Senin, 10 Januari 2011

LOVE AT THE MOMENT

namanya Andhy Rosandi tapi biasanya aku manggilnya k'andhy dari awal ketemu tahun 2005 dan akhirnya kita jadian tepat 22 juni 2005. awal jadian sama seperti kisah kisah kebanyakan orang yang merasa paling bahagia didunia yang lain pada ngekos aja. singkat cerita awal aku jadian ama cowok ini tuh masih kelas 1 SMA dengan kelabilan dan kekanak kanakkan yang belum normal, Hha.


setahun dua tahun berjalan seperti biasa suka duka dan apapun itu telah kami rasakan, dari yang paling pahit bahkan yang paling indah. tidak seperti kebanyakan orang yang ngerasain jatuh cinta bgd tuh cuman ada diawal aja, tapi dengan dia kapanpun aku ngeliat dia berasa hidup tuh indah terus indahnya tuh ibarat jendela apabila g dikasiin kaca g sempurna, Hha, alay bgd.

KANGEN RINDU cuma hal itu yang sekarang  sering dan hanya bisa diungkapkan walupun hanya menggunakan benda mati a.k.a Handphone. dan tahun ketigapun datang yang dimana aku dan dia harus jauh, dimana saat itu aku lulus disalah satu kampus di Bandung alhasil aku harus pergi jauh dari dia. Hem karena itu salah satu mimpi aku untuk menjadi pelajar di  kota lain.Hha

Dia bisa jawab apapun yang aku tanya, dia bisa menjelaskan sesuatu yang menurut aku g mungkin bisa.dia pintar, baik, perhatian, lucu,sayang ama aku dulu dan sekarang pun masih,amin.Hha. banyak hal yang kami lakukan saat kita lagi berdua, dia bisa mengubah tangis jadi tawa, sedih jadi bahagia, itulah DIA.Hha. tapi kadang dia juga bisa ngerubah harapan jadi tangisan :'(.ihopenot

 Kita berdua udah ngelawatin masa masa apapun, sampe kisah terburuk pun datang kita bisa ngelawatin dengan penuh kebahagian, bohong pun menjadi komsumsi.Hha, kami sudah melewati 5 tahun yang sangat indah . JENUH,BOSAN pasti ada, apalagi sekarang kita mengalami kondisi hubungan yang jarak jauh, dalam bahasa gaulnya LDR,Hha.tapi aku seneng karena itu merupakan bagian dari tantangan. bahagiapun itu yang aku rasa, tapi tangisan juga sering datang tiba tiba. 
I LOVE YOU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar