Selasa, 15 Juni 2010

Hari yang HEPOT :(

Hari ini 2 kabar yang menurut aku tuh G lah yah woii,,,, kenapa aku dapat berita bgitu mendadak dengan semuanya,,, bingung bingung,,  berita yang pertama about Him,, berita kedua dengan adanya jadwal seminar yang buat orang sih biasa aja tapi bagi aku PLISS DEH!!!!,
berita pertama tuh yah g usah di ceritaiin lah kalo ibarat ARTIS ni yah,, "itu kan wilayah privacy saya" waaaaaaaaaaa.... tapi g papa koq.:)
berlanjut ke cerita jadwal seminar yg tak kunjung datang sampe akhirnya aku sendiri yang pergi kekampus untuk mastiin ada G sih jadwalnya,, dari jam 1 dateng kekampus sambil nunggu jadwal niatnya mau bimbingan juga, mondarr mandir dikampus jam 3 baru dapet ngelihat jadwal,, WAHHH, padahal jadwal belum dipasang di Papan Pengumuman aku udah panik aja ngeliaat,,, Alhasil bisa ngeliat juga jadwal seminar( masih ditangan admin padahal),,, huuuhhh tarik nafas buang,,heheheh tapi agak gemetar dapat penguji yang super kritis,,wa wa wa,,, hanya menunggu dan berdoa saja klo gini ,,,sumpah hari yang agak SURPRISE,,,


for my ly cepat sempuh yah,,,
buat seminar tgl 23 nanti mudah mudahan LANCAR,,AMIN
♥              ♥              ♥              ♥        





Tidak ada komentar:

Posting Komentar