Selasa, 08 Juni 2010

Setetes Air Mata untukMU sahabatku

Air Mata Yang Kuberikan Untuk Kisahku Yang Sangat Mengganggu Segala Hal Yang Aku Ingin Lakukan



Kawan,,
dari awal kita memulai kisah yang begitu panjang untuk dapatkan masa seperti saat ini,,,
aku hanya manusia yang belum bisa mengenal kamu dan bisa mengerti segala hal tentang mu tapi aku cukup bisa menghargai kalau sebenarnya kau itu ADA.

Kawan,,
Setelah semua ini kita dapatkan,, dengan perjuangan setelah sampai kepuncak jatuh seperti tak mengenal SIAPA dan MENGAPA bisa seperti ini,,

Kawan,,
Aku disini semampunya bisa selalu memahami kamu,,, dan begitupun sebaliknya. Aku melihat banyak hal yang berbeda sejak mengenal kamu dari awal kita kenalan,,

Kawan,,
Kawan bermulai dari perkenalan APAKAH harus berakhir dengan DENDAM dan rasa KECEWA. aku sangat merindukan saat kita tertawa bersama tanpa mengingat "banyaknya Tugas" tapi kenapa mesti kita yang diberi UJIAN seperti ini,,, 

Kawan,,
Kawan apa mesti kata kata ini tercantum di statusku,,,
"Slow down it,,, make it stop !!!! stop beiibehhhhh,, yeahh o.0"

"SANGING MAMI OK... o.O.. Parusu rusu mi sengg, sabar mamiko hati,,, hukhukhuhkhuhkhuhkhhuhkhuhkhuhkhuhkhuhkuhkhuhk [detect language]"



"Cukup sekian dan Terima Kasih... !!! " bajiki bawanu agank .. katte anakmangkasara ,,, jadi teako pa'ngarai ka nah,,, apa tong ko kau,, andre tonji kau agankku, nia tonji agang2ku yang la'bi baji ri kau,,, barentimako nah !!!! "[ detection language]


Kawan,,
Aku juga punya RASA yng bisa nangis kapanpun ia mau,, saat kamu berkata hal yang mesti aku liat dengan rasa sabar aku bisa menerima itu semua,, tapi jangan kamu ngelakuin itu berulang-ulang karena aku bisa melakukan hal seperti itu.

Kawan,,

"Kepada MEREKA yang menyentuh hidupku dengan cara berbeda, kepada MEREKA
yang membuat aku tersenyum ketika aku membutuhkannya, kepada MEREKA
yang membantu melihat sisi baik dari segala hal ketika aku terjatuh,
kepada MEREKA yang mengajarkan ku banyak hal tentang hidup, dan kepada
mereka yang sangat aku sayangi.... Dan untukmu jika kau merasakan :|"

dan kta kata diatas aku menulisnya juga sebagian karena ingat kamu KAWAN,,

Kawan,,
Air mata ku ini hanya sebuah air mata yang sama sekali tidak sebanding dengan apa yangsudah kita jalani sampai sekarang..

Kawan,,
Aku hanya ingin mengatakan sesuatu..Kalau "AKU SANGAT RINDU DENGAN SENYUMAN dan CERITA YANG SERING KAU BAGI DGN KELUGUANMU"

Miss u So,,, kawan

Kisahku di kamar kosan ku ,,[bdg, 8 juni 2010]:'(









Tidak ada komentar:

Posting Komentar