Sabtu, 03 Juli 2010

C.A.S

C .A. S 
Catatan Akhir Sekolah



wah more thumb buat nih film dari taun 2005 ampe skarang g ada bosannya nonton ni pelm,,, pelem ni juga jadi inspirasi di sekolah ku KACHAK yg ceritanya di adopt dari pelm ni saking gokilnya,,,,


sinopsisnya kaya gini nih : 
Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, hingga kini mereka kelas 3 SMA. Agni adalah anggota klub film sekolah, namun filmnya selalu ditolak oleh anggota yang lain. Alde anak orang kaya yang aktif di ekskul band, banyak wanita yang tergila-gila padanya. Sedangkan Arian adalah anggota ekskul mading, namun hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.
Mereka memiliki kepala sekolah yang selalu semena-mena, hal apapun selalu diukur dengan uang. Mereka bertiga pun membuat sebuah film dokumentasi hingga kejahatan sang kepala sekolah pun terungkap.
Namun, dalam proses pembuatan film ini, banyak halangan yang ditempuh. Seperti Agni yang masih memendam perasaan kepada mantan pacarnya, Alina. Sedangkan Alina kini telah menjalani kasih dengan Ray, walau Alina sering kali dikasari oleh Ray. Selain itu, Alde juga memendam rasa pada sahabat Alina yang bernama Ratih, namun Alde tidak berani mengungkapkan karena Ratih adalah anak pedagang Somay dikantin sekolah.
 Bukan pelmnya yg gokil pemerannya juga LUCU' gokil dah ,,ngingetin ma sekolah dulu bgd,, dengan adanya pelm ni skolahku juga punya pelem dokumenter yang ceritaiin ttg skolah kami,,,
dan yang kalah gokil pelm ni sondtrack nya keren2,,,
dari yang slow ampe yang rock and roll dapet semua,,,dan gila endingnya so Romantic dah,
Memory Of Kachak... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar