Minggu, 11 Juli 2010

Weird day ☺

Bt Bt Bt ah,,[ lagu dewiq ft ipank] tapi bukan ini yg bakal aku bahas,,^⌣^


Aku dikosan pagi ini  bagun pagi jam 8,, emang itu udah siang yah,,
soalnya abis begadang nonton jerman vs uruguai yg cari juara tiga,,untung aja jerman yg menang coba aja g menang sia sia aku bgadang,,,
udah tidur lama,,,, eh bagunnya kecepetan,,,
sumpah hari ini kayak anak kecil yg ditinggal orang rumah sendiri,,kebayang donk rasanya,,,,,hemmmmm
bayangin aja kalo LO jadi GW.. tapi sudahlah,,,
berawal dari bangun pagi berasa :
kiraiin emang blon ada yg bagun pagi,,,,lama lama koq makin sepi yah,,,dan akhirnya 
JRENGGGG JRENGGGG
ih pada kmana si,,ko g ada yg kluar pada g ada yg makan apa yah,,,, dan ternyata mereka pada pergi dan parahnya aku g tau mereka pada kemana,,, dan itu berarti gw g diajak,,,nanya uu' [uu' itu nenek dikosan ak] pada pergi dan jawaban setiap penghuni rumah [itu yg punya kosan maksudnya],,,jawabannya KLISEEEE bgd "GW g diajak Karena GW masih tidur"..HELLLLOOOO,,scara kamar itu bisa diketok yah, seengganya LO LO pade ngomong pada pergi bayangin aja donk sendiri dikosan kaya org bodoh,,,,ngekkkkkk ;P,
g papalah,,,, sifat org beda beda,,GW juga bukan artis yg kalo dibanguni bakal ngelapor ke mabes polri,,,udahlah masalah ginian g usah di big big'in toh juga kenyataan aku g diajak,,,,dan hari ini bakal jadi PELAJARAN HIDUP [kaya kata2 temenku yg klo buat status harus make kata ini] yaitu bersikap dewasa dan bijak dan lebih sabar menghadapi para ababil-ababil......☺
udah hari ini nyebelin bgd,,,si kamu lagi g nelp nelp brasa jadi janda deh,,hahhaahhah[kata temen2 si sijanda dari maks] hehehhe,,,sebel sebel bgd dahhh,,, =(


LO dengan dunia LO sendiri,,,GW jauh lebih bisa dengan dunia GW sendiri,,just it Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

i hate this sunday,,,, 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar