Selasa, 28 Desember 2010

bersama mereka SENYUM itu ada :))


Bersama MEREKA segala hal bisa menjadi indah..... :)
Mereka
adalah SAHABAT !!!!!
Mereka 
adalah SAUDARA!!!!!
for Jadul :
kyut area

for 2010 :

Kyut Area

kami adalah gadis yang memiliki impian yang berbeda beda, banyak hal yang kita jalani bersama, senyum itupun selalu ada disaat kami sedih, marah, bahagia dan apapun kondisinya,, banyak hal yang bisa terjadi jika kita lagi ngumpul,,,, tangis, ketawa itu bukan hal yang tidak biasa bagi kami,, DULU kami bersama dan SEKARANG pun kami akan selalu bersama, walaupun ada yang memilih jalannya sendiri untuk tidak berbagi lagi dengan yang kami. kami selalu ada untuk yang ingin berbagi, dimanapun, kapanpun, itu bisa terjadi. banyak hal yang bisa buat kita beda tapi satu tujuan kita akan selalu bersama sampai kapanpun, melakukan hal yang aneh seperti mengukir janji diangkotlah, dijalanan, bahkan saat pelajaran berlangsung,, Hmmm Kangen BGD :'(.
Kangen Culun-Culunnya Kita, kangen kalo lagi bingung dengan pelajaran KIMIA,FISIKA dan IPA lainnya...

MEREKA.......MEREKA.......MEREKA.......MEREKA.......MEREKA.......MEREKA.......MEREKA..


ini tuh namanya vita dewi indriyani  lahir 21 tahun yang lalu 7maret89' dari keluarga yang baik baik. menghabiskan masa sekolah dari SD ampe SMA di Kachak (setia hingga akhir) seperti maskot para ABRI, hehe *piss. nah dia ini tu sahabat aku yang paling hebat deh. wanita yang kuat itulah kata yang tepat buat dia, dia menjadi MAMI buat kita dia tempat curhat deh pokokknya. apapun yang kita cerita bakal tersimpan rapet2 dehh,, ilove girl. satu lagi nih dia tuh orangnya penyayang walopun ada yang sering nyakitin dia,,, tapi dia selalu tersenyum, dan dia orang yang sering jajanin aku dikantin waktu skolah dulu, sekali aku mewek dia tahu apa yang aku mau. kalo jalan ama dia tu enak loyal bgd demi temen apa sih yang ga, ampe skarang juga masih gitu koq, ILOVEMAMI.


Nah Nah Nah kalo gadis yang satu ini namanya Natasya Tyas yang dilahirkan ama mamanya 21 thn yang lalu tepatnya 21Nov89'. langsung aja yah cewek inini cewek yang suka bikin heboh, rusuh, rame, dan selalu menganggap dirinya cute *piss, ( emang cute koq :p) nah dia ni cewek yang super super super segalanya, semua deh pokoknya agak abstrak buat jelasin ttg dia, dia tuh baik. kisahnya g jauh beda dengan aku. dia itu twins aku (versinya kita ber2 aja sih) orangnya cuek, gokil, dan RAMEEEE' bgd, ribut deh kalo ada dia, dan sepi kalo g ada dia. hobinya makan (kaya aku) pacaran (kaya aku). dia nih kalo baru masuk kelas yang dilakuin adalah Lempar tas - ngajak kantin - makan RISOL hehehehhehe. hemmm LOVE u deh ondenk, sampe skarang kita sering jalan, sering gila sama2 dan g ada yang berubah dikitpun dari ce ini,,ehehe ada deh ada yang berubah BADANNYA, xoxo, :p , ILOVETASYA.


Nah jreng jreng, Assalamualaikum dulu deh buat cewek yg satu ini, Nah ini tuh Trisnan Zuhriani yang lahir 21 tahun yang lalu ini tuh gadis yang sering galau (dulu wktu masih pacaran ama Mantannya)  tapi cewek yang satu ini tuh bawaannya lembutttt bgd, dia juga pintar, baik, suka beli beliin kami juga. dia ini orangnya paling cepet nangis diantara kami semua. bukan nangis karena cowok juga ,tapi apapun yang sedih2 dia cepett bgd nangis, anaknya jg ceria bgd. duh kangen aja kalo denger dia bilang "SEMANGAT" yang selalu meniru gaya Unso di Film FullHouse. hemmm miss u so much lah K'ter ( panggilan yang akrab buat kita2).
 temen cerita kalo lagi bimbel bareng, nungguin jemputannya,Bolos bimbel dbareng demi nonton bareng ehmehm , hemmm. ILOVETRI.


Nah Nah Nah ini namanya LISDA PALAYUKAN gadis energik disetiap saat yang selalu eksis dengan poninya disaat lagi jatuh yang lahir 21 tahun yang lalu dibulan agustus89'. dia ini satu satunya miss mitos dalam segala hal ga tau juga dia tau dari mana.heheh. dia seneng ketawa sendiri, suka dengerin org curhat tapi dia g mau curhat (kecuali ama aku). dia ini satu2nya orang yang Wajib Nginep kalo aku lagi liburan. nah yg paling penting itu dia org yang paling berjasa mengenai hubungan pacar-pacar2annya aku deh. dia orang yang akan kuukir namanya dihatiku ,heUheU. kalo ama ce yg satu ini curhatnya ampe hal yang bukan untuk diceritaiin ,,HmHmHm. dia tau siapapun yang aku suka dan siapapun co aku DULU dan SEKARANG, "ribut"i tu dia juga tuh temennya tasya yng slalu buat heboh kelas. susah buat gambarin ce yang satu ini terlalu special,:p ILOVELISDA.


Kalo yang ini namnya Annisa Engelen yang dilahirkan 22 tahun yang lalu cewek yang selalu dipanggil Bule. dia ini gadis yang selalu sayang ama kita dengan setiap smsnya (SAYANGq semua) hehe. nah ini juga ce yang paling berjasa waktu sekolah . alkisahnya ginini: kami tuh ber4 yang jalur rumahnya sama, dan yang lainnya punya jalur masing2, karena kami selalu pulang bareng dan akhirnya dijemput dari sekolah menjadi rutinitas kami (sometimes) itu ngurangin biaya juga loh ;p. tapi makasih bgd buat papa nico deh. cewek ini tuh mempunyai kisah cinta yang agak menyulitkan a.k.a RIBET. dulu waktu sekolah dia orang yang paling DILARANG KERAS PACARAN sama orangtuanya alhasil backstreet pun akan dijalankan (kadang hampir ketahuan). karena kita saudara harus saling tolong menolong alhasil bohongpun menjadi kebiasaan kami,hahahh. tapi seneng koq ngelakuin itu semua. banyak cerita tentang bule. gadis yang g pernah diketahui isi hatinya. misterius juga bisa sih dijulukin buat dia. agak labil (dulu sih,) tapi sekarang dia berubah menjadi gadis yang lebih tangguh dan semangat *lebay. dia masih sering melakukan kebiasaannya mengucapkan "niesya sayangki semuanya",,, miss u bule, ILOVENISA.


nah ini yang terakhir namanya ANNA RINI FAHLENI anak yang berusia 21 tahun lamanya, hehe. nah kalo yang ininih suka curhatnya ama ojung a.k.a lisda tapi kebanyakan kisahnya juga kita semua tau koq, tapi ketahuannya kalo dia udah nagis ajaa,hehhe. "kisah kasih disekolah" taukan lagu ini, lagu ini tuh paling tepat disematkan ama dia karena dia yang paling tepat dengan isi lirik2  didalamnya. tapi sekarang udah kurang kedengaran lagi kabarnya. ga tau deh knp. dia juga orgnya diem2 aja kalo g di tanya. tapi dia baik koq suka dirusuhin rumahnya ama kita kita ,alih alih cari makanan plus nonton pelem lah dan apalah macemnya, padahal rumahnya jauh ,hmhmhmh. tapi dia orangnya happy kalo lagi happy dan sedih kalo lagi sedih ,, :p
tetap semangat ya Anna... ILOVEANNA.

 Sekian aku dan kalian,, miss u much girl,,, and love kiss hug *sekian dan cukup terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar