Selasa, 21 Desember 2010

Mom's Day,,,,


Just for u MOM
Ucapan yang kuberikan hanya lewat SMS :
Aku : selamat hari ibu mama, kelak aku bisa menjadi kebanggaanmu..
Mama: terima kasih sayang
Aku: Udah ah,,, sedih, mama bobo gih , suatu saat akan memberikan sesuatu buat kita mama,,, iloveu

Mama: iya sayang,,doa mama juga selalu untukmu,, 
Aku : sayang mama,, :*






dan buat mama kebanggaanku,,,,

Yah pas hari ibu cuma bisa ngasih ucapan doang deh ga bisa kasih apa2 :'(
tapi buat (mama Rosita Hartini ,mama Ros, mama H.Basse) makasih buat semuanya yah mama.. belom bisa ngasih apa apa yang bisa buat bangga,, I LOVE U MOM,,,,,,
SANGAT BANGGA SAMA MAMA dan PAPA,, :* 
anak-anakmu :
Ami sa'diah 28yearsOld
Ratna sari 21yearsOld
alm.Reski wif 2twins 4yearsOld
alm.putri nabila 1yearsOld
muh.resa saputra 7yearsOld
Mama dan Aku 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar