Kamis, 16 Juni 2011

Belum Dapat Judul


Balada kehidupan gw-lo dan sapa aja deh (^(oo)^)

Pernah rasain kangen g sih bro kangen bgd gitu bro. tau ga bro tiap hari bro gw ngerasain kangen itu bro jadi udah biasa aja, Hha . "prolog yang g nyambung bgd"

Bro bro bro (lagi gila nyebut kata kata bro)

Senin ampe jumat gw sekarang udah gawe’ bro gila g tuh (nyombong dikit :p), yang biasanya gw ngampar dikosan nunggu siang buat makan aja, nunggu sore untuk beli cemilan atau gorengan depan kosan bahkan menunggu suara dentingan mangkok yang nyaring (penjual bakso malang), dan nunggu malam untuk beli makanan ringan seperti bakso, kwetiau, roti bakar, mie ayam, nasi goreng, dan makanan kecil lainnya. Sabtu minggu berasa hari libur nasional deh. lol #abaikan.

Gw mau dikit cerita nih pengalaman weekend pertama gw di bekasi, sebelumnya gw biasanya weekend ke bandung selama gw ada di bekasi soalnya belum punya kosan di bekasi bro.

Biasanya kalo dibandung hari sabtu ataupun minggu ada aja yang dikerjain bareng si uci uci uci ,hhe. Yang dikerjain kalo g makan makan yah makan. Trus kalo hari minggunya udah pasti bangun pagi buat ke pasar kaget ( pasar yang adanya pas minggu pagi dengan harga yang merakyat sekaliiiii). Hha
Pokoknya menyenangkan lah kalo udah weekend dibdg, senengnya tuh seneng deh, sampe2 g inget kalo duit yang dibawah Cuma 100rb doank buat bekal. . Itu cerita gw kalo dibdg.
:)

Jreng jreng, gw mencoba menantang diri gw untuk weekend sendiri di bekasi,
Ok hari pertama weekend 

*sabtu*

Sebelumnya gw punya janji nih bro ama temen gw namanya bule’ kebetulan dia lagi ada dibekasi kan, trus dia ngajakin ketemuan dan isi smsnya gini

nana dalam ajak jalan2 donk , mau beli tas g tau jalan nih

Intinya gitu deh smsnya, dan gw pun langsung jawab dengan santainya AYO padahal tau g bro gw sama sekali belum pernah jalan2 ke bekasi jarak 1 km aja dari kantor belum pernah gmana mau jadi penunjuk jalan. Hahahahah . Ok biar keliatan santai dan calm tetep aja kekeh buat ketemuan besok.
Sms terakhir yang dikirim :

nana g jadi aja deh ketemuannya soalnya g ada yang tau jalan

Begitulah sms terakhirnya, tapi sebelumnya ada proses sms yang lain yang sangat “galau karena g tau jalan”. Finally kita g jadi jalan. Fine!
Sabtu pagii masih bareng sama teman kerja nih dikamar, dia juga mau balik ke Jakarta kerumah dia. Enak yah bro kalo rumah deket. Ok dang w pun sendiri dikamar.
Cerita weekend pertama gw simple g panjang dan g mesti sampai mikir nulisnya, Sabtu minggu weeken GW tuh yah bro :

“NOTHING”, fine!

Hahaha, gak gak gak penting ,,,,, sekian deh bro mau lanjut kerja dulu (sok sibuk), cuman pengen nulis aja sih. Yang baca makasih yah, mau baca hal g penting kaya gini, dan yang udah terlanjur baca dan bilang “ihhh g penting bgd” ywd masalah lo ngapain lo baca *becanda ya. Sekian bro ;p

Maap yah disini gw coba untuk ngomong gw-lo biar lebih anak muda dan lebih jiwa muda dan lebih jaman sekarang, dan kalo kurang suka ywd nikmatin aja. (walaupun sebenarnya aku g biasa ngomong Gw-lo).

#NP way back into love
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar