Minggu, 19 Juni 2011

Saat Senyuman itu Tertunda

“Saat Senyuman itu tertunda”


You no guys...

Ketika kita sadar bahwa kita hanya mengontrak setiap nafas didunia ini. Apakah kita sadar hidup itu hanya alur dimana kita hanya bisa merencanakan segala hal yang indah menurut apa yang ada di pikiran kita yang menurut kita HARUS terjadi. Kadang hal itu berjalan dengan indah tanpa halangan dan kadang juga tercapai tetapi dengan halangan yang sangat membutuhkan proses yang kita sendiri tidak tahu masalah ini berawal dari apa dan darimana datangnya. Karena manusia hanya dapat berencana Tercapai atau tidak tercapainya keinginan kita itu ada Maha nya ( Klise cui :P )

“Suka dan Duka” hal klise yang sering kita dengar kebanyakan orang mengucapkan  dan  merupakan Bagian dari segala hal yang kita lakukan didunia ini ,,

Dalam Suka,,,
Banyak hal hal yang kadang kita sendiri tidak dapat mendeskripsikan betapa indah dunia ini “apabila ada dalam suasana SUKA”…
Indah, senang, happy , fun, girang, dan apalah kata kata yang dapat menyamakan arti itu, kadang kita merasa apabila kita sudah merasa mendapatkan itu semua kita merasa orang yang paling bahagia yang sering diberi kemudahan,, dan posisi ini tidak selamanya dapat kita rasakan setiap saat. Hal atau fikiran yang biasa dirasakan jika berada dalam posisi seperti ini.
Selalu merasa dirinya hebat, Menganggap  hanya  kita yang dapat perhatian dari-Nya
Merasa ingin menyenangkan orang banyak… J
Apakah ini takdir ????

Dan hal hal freak seperti iitulah yang sering kita rasakan apabila sedang merasakan SUKA , Mungkin kita melupakan hal yang mungkin tidak penting dan sering terlupa pada saat merasakan hal ini, dan aku pun sering merasa melupakan kata itu, “Bersyukur” atas nikmat yang diberi oleh-Nya dan berharap saat saat ini selalu mendekat dalam kehidupan disetiap kehidupan.

“Hidup dalam kesenagan yang berlebihan akan lebih baik kita menikmati dengan cara berterimah kasih kepada yang member Segala hal didunia ini dengan cara Bersyukur”

Dalam Duka,,,
Jujur hal ini sangat tidak ingin dirasakan oleh setiap orang dan jika boleh jujur aku hanya ingin ada kata Suka dan tidak mengenal kata Duka,, betapa Egoisnya kehidupan ini. Tapi itulah kenyataan Duka selalu bersahabat dengan Suka,,jika kita pernah merasakan suka pastinya kita juga akan merasakan yang namanya duka.

Duka….. banyak hal yang dapat diekspresikan ….
Marah, kesal, gelisah, dan segala hal yang berhubungan dengan itulah.Disini kita merasa jika kita sedang dirundung suatu masalah , kita sering beranggapan dunia ini tidak adil atau bahkan kita mengganggap kita tidak diperhatikan oleh-Nya, dan paling klisenya kita kita bahkan merasa kehidupan kita berakhir . ohhhhhh So Freak L

Gagal dalam suatu hal mungkin kebanyakan orang hal yang sangat ditakuti,, begitu juga halnya dengan aku,, L 

Gagal dalam hal perencanaan yang telah kita bayangkan jauh jauh hari, jujur apabila kata ini sudah bermain dalm kehidupan kita apa kita merasa tidak puas dengan jalan cerita hidup kita, OH no!

“ Kegagalan dapat menjadi motivasi dimana kita harus lebih melakukan hal yang lebih baik lagi”

Always do things Amazing moment in u’r life guys, keep smile J


Tertanda
Ratna sari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar