Selasa, 17 Mei 2011

MY way Part 2

Part 2

Tarik nafas sejenak, dan Buang Fiuhhhh
Capek ya kalo perjalanan tuh dipikirin, hahahaha.

Tempat tujuan kita yaitu PT.USADI SISTEMINDO INTERMATIKA tepat kami pun sudah ada di depan kantor tersebut. dan Jreng pagar kebuka Jreng Jreng SEPI TOTAL. Masuk kedalam kantor yang sangat homie bgd disambut dengan teman yang bernama Tono (nama samaran). Anggap saja dia tono hahahha, dia itu anak pelatihan gelombang pertama yang masih bersisa dengan 2 teman yang lain mawar, dan anton (nama samaran). Cerita cerita menanyakan kondisi dan situasi masa masa pelatihan, lagi enak enaknya ngombrol ada seorang laki laki separuh baya yang menghampiri dan berkata “ neng anak pelatihan yang dari bandung” saya pun langsung menjawab iya pak” dan kami pun diantar ke sebuah MES tepatnya yang ada dibelakang kantor itu.

*suasana dimess
Kikkkkkkkkkkkk “suara pintu kamar saya pun terbuka , Assalamu alaikum “ kata saya, dalam hati saya berharap jagan sampai ada yang menjawab salam saya, hahahahah :D
Amazing lihat mess PERTAMA kali bener2 masih berasa seperti pengusaha yang memiliki 2 perusahaan asing yang disambut lagi dan lagi dengan penginapan berstandar NASIONAL , kamar tidur dengan ukuran paling besar dan sayapun berpikir dalam hati saya nanti tidur dibagian mana yah sambil melihat lihat posisi ternyaman sayapun memilih bagian pojok dekat tembok, haha. Ok kamar dan tempat tidur nya sangat nyaman alamat bakal betah nih bobonya. Oh iya ada kamar ada juga kamar mandi, kamar mandi ada dipojok depan. Situasi yang terjadi ketika saya masuk dalam kamar mandinya itu adalah saya berasa sedang syooting film horror, sumpah dengan keadaan kaca yang setinggi dan sangat besar itu udah ketakutan sendiri, sugestinya ke film film horror yang biasanya kacanya bertuliskan darah dan wastafel pun nyala dengan sendiri  dan tempat mandi shower yang transparan membuat saya makin parno *hanya hayalan pemirsa* . tapi intinya kamarnya enak koq asal jgn 
mikirin yang kaya aku pikirin aja. :D

Ininih sedikit penampakan kamarnya…..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar