Rabu, 18 Mei 2011

MY way Part 7

Part 7

Serius yok,, Hahaahah

Orang orangnya udah pada dikenalin, trus ngapain lagi yah, oia aku pengen ceritaiin dimana disuatu malam saya, mawar, dan intan melakukan olahraga mulut yang sangat fenomenal dan sangat luar biasa sampai sampai ni yah ibarat kata kalo bisa guling gulingan di lantai guling gulingan deh kayaknya.

Ok banyak omong ntar g masuk masuk dah tuh di ceritanya. Jadi awal mulanya tuh yah ceritanya bosen nih makan makanan dikantor. Niat awal sih cuman mau transfer duit…. Eeh g taunya liat kanan kiri ada penjual bakso, ngeliat bakso tuh yah kayak ngeliat artis demennya minta ampun (secara dikantor g pernah ada menu bakso).cok nih sampailah kita di tukang bakso.

*kondisi tempat bakso
Bersih, nyaman, sepi, ada pembeli itu juga kayaknya temennya yg punya,,, kayaknya took baru deh. Duduklah kami di salah satu meja pojok. Mas baksonya 3 ya g usah pake mie,, Ok mba, oia mba mau minum apa mba, emmmm *Hening. teh botol 2 es kelapa muda satu. Ok

Berbisik satu sama lain, ngomong ngomong nih bakso harganya berapa yah, hmmmm ntar ajalah dipikirin makan aja dulu Hahahaha. Sembari nunggu Hujan pun dengan tidak merasa bersalahnya pun turun sekencang kencangnya. Ohhhhhhh tidak hujan gmana pulangnya nih, inisiatif yang g berguna pun dilakukan menghubungi tono (tono lagi tono lagi) dan si anton (belum dipaparkan wajah dan ceritanya “maap”) iseng iseng minta jemput tapi gagal, hujan pun g ada komprominya makin deras.

Bakso pun sudah mulai habis, bgitupun dahaga sudah mulai muncul lagi, hahaha, tibalah dip roses bayar membayar berharap setelah membayar hujan pun dapat agak sedikit reda.
*proses bayar bakso
Berapa mas
Tadi apa aja,,,
Bakso aja, tapi bayarnya satu satu yam as, g papa kan.
Oo iya g papa,,,,
Bakso ama teh botol mas,,, *hening
Emmm 12500 mba *hening
Sambil mikir baksonya mahal juga nih , sambil ngekehhhh , makasih yam as, ada plastik g mas .
Oh ada , bentar yah,,,,,,,,,,,  

Abaikan percakapan tadi karena itu bukan inti dari cerita ini!! Haahah

Ok hujanpun makin deras, sekeras kerasnya tanpa memikirkan kami mau pulang (emang sapa kita). Hemm gmna yah, ok naik angkot aja. Naik angkotpun dilakukan dengan kondisi badan setengah mandi (akibat belum mandi). Ok diangkot ngakak ngakak liat sekelilingpun Banjir. Sampaipun kita di depan kantor yang sudah cukup tergenang akibat hujan, OMG banjir sambil berteduh di warung usadi *warung depan usadi*. Sambil ketawa berasa syuting sinetron yang g ada CUT CUT CUT nya, HAhahah , LARIIIIIIIIIIII dgn mengangkat rok setinggi tingginya. Sampai dalam kantor , LAGI dan LAGI banjir, hOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ada apa ini , secara maksimalpun kami lari tidak mempedulikan rok yang sudah terangkat setinggi tingginya *untung g ada orang*,, HAhahahah. Itu doang sih ceritanya yang buat kita didalam kamar sampai mau tidur itu itu aja yang dibahas, menurut kami lucu, menurut anda ? ohh tidak,,, ? OK Baiklah J HAHAHAHAHAHHA.

Ini juga cerita permintaan dari mawar dan intan, hahahhaha, Semangat \m/


Dan cerita yang lain ataupun aib akan dibahas dan terkuak disini, Don’t miss it :D

SEKIAN DAN TERIMA KASIH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar