Selasa, 03 Agustus 2010

3thINbdg 12:13 AM wib

4augus'07/10

BISSMILLAH... ^⌣^
Hari ini ,, 
besok,,, 
lusa,,
and the next day soon,,,, 
Smangat,,,, Smangat, 
Kejar target September insyaAllah,, terus pulang minta doa restu ma orang rumah , trus mampir dah tuh kerumah Pacar minta doa restu juga,,,
berharap semua lancar sampai masa yg ditentukan,,,
g kerasa ini kali taun ketiga aku dibandung,
udah 3 taun tepat hari ini,,,, 
aku ke bdg waktu itu 4 agustus 2007 dan sekarang 4 agustus 2010,,
so realy amaze,,
aku ngersa jadi anak yg g manja yg segala hal minta ama mama (kecuali uang bulanan itu wajib),,,,
pertama mau ke bdg banyak hal yg buat aku susah buat ngelangkah ,
1. orang tua aku,, yang agak g tega lepas anak gadis yg imut nya pergi jauh,,, tapi pada akhirnya luluh karena kata kesotoyaan aku,,,,,
2. pisah jauh sahabat sahabat aku,,
3. LDR ama pacar,,, tapi dia jadi motivasi aku,,,:)

g terasa 3 tahun itu waktunya sangat singkat,,,, 
awal dibandung kaya orang bodoh g kenal siapa siapa, jadi bawaannya sok kenal ama orang,,,,
orang pertama yg bikin ngerasa nyaman dan berani tinggal dibandung karena kenal dengan sodara2 sekampung halaman yg membuat statment tentang " ENAKNYA JADI PERANTAU".. dan itupun slalu kuingat,,,dan hal yg paling ditunggu mahasisswa seperti saya yaitu LIBURAN,, awal awal liburan hanya bisa dirasakan sekali setahun,, hufffffffff,,, udah kayak apa aja ya kan, tapi itu semua proses koq, sampe aku ngerasain betah tinggal dibandung,,,banyak reallife yg aku rasain tinggal dibandung banyak bgd, dari kenal beberapa jenis orang yg beda beda ampe jenis jenis yg lainnya,,,,, pindah tempat tinggal dan akhirnya betah di dayeuhkolot , awal kuliah brasa jadi anak bdgnya soalnya tinggalnya dikota yg suasananya g jauh beda dengan lingkungan rumah aku,, :p... setahun tinggal dikota dan dua tahunnya tinggal di ujung kota,,, seru seru,,, tapi itu buat aku jadi lebih kenal hal hal ttg bandung,,,, udah kulia di bandung aku punya harapan kuliah diluar indonesia dan itu bisa terwujud kalo ada rejeki dan jalan kesana,,amin,,

aku berharap segala yang aku lakukan diberkahi Allah,,amin,
*WISH ME LUCK*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar