Minggu, 08 Agustus 2010

Menjelang Ramadhan 1431 H

Hurrayyyyy...
beberapa hari lagi akan memasuki bulan yang dinanti (cieeee) ,, :)
tapi sedih itupun datang soalnya tahun ini mesti melakukan semua hal sendiri,,,,
pengen PULANG PULANG PULANG PULANG..
harus ngerasain sahur dan buka sendirian,,, :(


aku pengen dirumah, seengganya kalo dirumah ada makanan siap saji hemmmmm (ngiler sendiri),,,,
seengganya juga aku g mesti mikir aku makan apa yah untuk sahur,dan buka enaknya makan apa yah,dan pastinya g sendirian :( 
mau pulang tapi banyak hal2 yg buat aku g bisa pulang,, sebeelll-BT-benci-Marah-terharu-ironis ,Huwehuwehuwehwheuh,,
MESTI YAH ADA "PA" ????
*PA=Proyek Akhir*


aku pengen bareng keluarga ,,ngerasain buka bareng ma temen2 dan pacar,,,, bayanginnya aja aku jadi stress sendiri berasa pengen loncat dari atas gedung kampusku,,, T.T
tapi biarlah toh semuanya akan indah juga pada waktunya,,,


SEMANGAT,,,, =)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar