Kamis, 26 Agustus 2010

Empty :(

Malam ini tgl 26 agustus 2010, menjelang 27 agustus 2010 ,,

Beberapa jam yang lalu apakah u tau aku ingin menelpon menyuruh pulang soalnya itutuh udah malam, tapi keadaan g kaya pikirannya aku,, nah loh nah loh, dan beberapa jam yang lalu juga rencana mau nelpon tadinya berharap kamunya yg angkat telp,TAPI,

“tutttt tutttt “ nada panggil itu pun berbunyi…
Reka percakapan : 
Anggap saja nama orang yang sedang ngomong byPHONE ini berinisial bernama “parjo
Aku : halo,, halooo (dgn nada agak keras dan tergesa gesa)
Parjo : haloooo halooo ( suara beda dgn suaranya PACAR )
Aku : Halo “ mana k andi”
Parjo : blab la blab la bla,, menjelaskan dengan suara lembut dan hati hati,,,
Aku : APAAAAAAAAAAAAAAAA… “ janki main main deh”
Parjo : yah dag mungkin main main dek,,,,
*Dan begitulah seterusnya pembicaraan berlangsung cukup lama dengan kapasitasa hp PL**Y aku nyaris lobet g bisa di cas soalnya MATI LAMPU,, :(

Emosi, Sedih, gelisah, merasa malam itu pengen mesen tiket buat balik,atau kalo g aku akan ngeluarin jurus menghilang dari pulau jawa, sungguh :’(
Aku Cuma bisa berkomunikasi dengan seseorang yang bernama Parjo itu,, ,,
G tau mau ngapain dan g bisa ngapa2in,, satu sisi sedih dengan kejadian yang terjadi dan satu sisi merasa g berguna dan dilupakan dalam hal sepenting ini,,,
Dalam Doa :
YaAllah jaga dia ya Allah,, kuatkan dia walaupun ku tahu kalo sebenarnya ia kuat. Ingatkan dia akan diriku kalo sebenarnya aku sangat mikir ttg dia,,,,
Ya allah apa dia g mikir aku yah,,, apa aku masih penting, apa aku masih menjadi bagian dari dia ya Allah, aku hanya merasa terlupakan sejenak,,,

*Dear MALAM,,,, malam kamu tau g malam ini kamu terang bgd, saking terangnya aku g tau kalo ini malam yang sangat gelap buat dia. aku ngerasa sangat jauh dengan pacar aku sendiri aku merasa kehilangan dia tau, malam boleh g kamu cepat berganti jadi pagi biar aku bisa ngomong ama dia , soalnya aku cemas nih malam, sumpah deh… kamu tau g malam,  malam ini berasa aku hanya menjadi org yang g berguna dan orang yang bodoh,,, malam kamu bisa g bilang ama pacar aku kalo aku cemas kalo aku mikirin dia terus,, aku takut malam aku takut akan suatu hal,,, malam bilang ama pacar aku yah kalo aku akan doain dia dari sini,,,, makasih malam :(
CEPAT PULIH YAH :*
#now playing NW-kutetap menanti ( reapet song )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar