Selasa, 03 Agustus 2010

Norak Time



Marmut Merah Jambu
Agak bodoh si kegilaan buat hari ini,,, ;p
tapi g pa2 aku fun seharian ini, aku bisa nyaksiin idola aku Raditya dika ngebodor depan aku dan jaraknya sangat dekat ,,, (scara ruangannya g gede), tapi gokil bener dah , seneng gila dahsyat aku, pamer kesana sini kalo abis ketemu penulis paporit aku, *langsung pamer ke pacar*

kaya gini noraknya aku disitu,,,,,,,
jreng jreng :)
maklum kamera amatiran,,, Hakhakhak,

1. Foto bareng niatnya berdua jadi rame2 abisan sendiri g ada yg motoin jadinya minta potoin aja ma org yg ada disitu,, (dengan wajah lugu yg ngarep bgd)
2. bukunya standby di tangan mana tau tiba2 dia nyamperin aku siap ditanya jawab ttg isi bukunya, gubrak
3. dapet ttd,,, haha ininih momen yg agak narsis yg gw pamerin,(dia natap wajah ku dan mengatakan NAMA kamu siapa, hening sedikit liatin dia agak lama) tapi biarlah kebahagian gw gw juga apa urusan ma yg lain, hehehhee

Dan inilah kejadian yg kalo kata RD agak absurd buat kehidupan sehari hari,,, tapi inilah aku,,  ditunggu buku yg ke-6 abang raditya dika,,,,, ^⌣^
*ilikeit*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar